Demi Kepuasan Pelanggan, Perusahaan Marketing Dan Distribusi Harus Perluas Kehadiran Service Centernya
Untuk Kenikmatan Konsumen setia, Perusahaan Pemasaran Serta Distribusi Harus Perlebar Kedatangan Service Centernya Untuk tingkatkan kualitas service purna jual bersamaan pertambahan konsumen setia di daerah Bandung serta sekelilingnya, pt. Datascrip untuk The One Setop Business Solution resmikan Datascrip Service Center cabang Bandung di gedung yang baru di Ruko Paskal Hyper Square Blok C-26, Jl. Pasirkaliki, Bandung. Datascrip Service Center cabang Bandung ada dengan ruangan yang bertambah luas serta nyaman, dan service bermutu dengan suport team yang karieronal.
Kualitas Judi Togel di Indonesia |
Untuk Kenikmatan Konsumen setia, Perusahaan Pemasaran Serta Distribusi Harus Perlebar Kedatangan Service Centernya "Kami mendatangkan tempat yang bertambah luas serta nyaman untuk bentuk kenaikan service purna jual pada beberapa konsumen setia Datascrip. Kehadiran Datascrip Service Center Bandung ini akan memudahkan serta percepat proses pembaruan produk, bukan hanya untuk konsumen setia di daerah Bandung, tetapi beberapa kota sekelilingnya di Jawa Barat seperti Cirebon, Indramayu Tasikmalaya, Garut, serta yang lain," tutur Budianto Iskandar – Direktur Service Purna Jual pt. Datascrip.
Kecuali beberapa produk Canon, Datascrip Service Center Bandung layani produk yang lain yang dialokasikan oleh pt. Datascrip, salah satunya: ASUS®, Lenovo (untuk type notebook/netbook/tablet PC), handphone ASUS®, Panasonic serta Optoma (untuk produk projector), Secure (untuk CCTV, finger print, serta business machine), dan IDEAL (untuk produk business machine).
Sekarang Datascrip Service Center sudah mempunyai 10 cabang yang menyebar di sepuluh kota besar di Indonesia, yakni: Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, serta Makassar. Ditambah lagi suport jaringan authorized service, Datascrip Service Center memiliki lebih dari 45 repair center yang menyebar di beberapa kota besar di Indonesia. Untuk produk Canon, semua authorized service center sudah memakai modul online repair center.
Service yang diberi Datascrip Service Center dari mulai carry-in service, on-site service, sampai installation & pemeliharaan.
Spesial produk Canon, ada sarana pemesanan service dalam tempat konsumen setia/ on-site service serta keringanan penelusuran posisi servis dengan cara online lewat web atau lewat One Number Canon Call Center Indonesia dimana konsumen setia dapat ketahui posisi pembaruan dengan cara automatis setiap waktu.
"Dengan memakai skema online untuk semua cabang, kami mengaplikasikan standard service yang serupa. Demikian pula perihal dengan sarana untuk konsumen setia, diantaranya ialah keringanan penelusuran posisi servis. Selain itu, ada service quick/kilat service, yakni service dinanti, unit akan usai diperbarui dalam 3 jam," jelas Budianto.
Keunggulan Datascrip Service Center terdapat pada misi perusahaan, yakni tetap fokus pada kenikmatan konsumen setia dengan memberi service yang karieronal serta sempurna. Ini dapat dibuktikan dengan diterimanya sertifikat ISO9001:2008 serta beberapa penghargaan yang lain, seperti Service Quality Award untuk service center camera serta service center printer.
Datascrip untuk perusahaan Pemasaran serta Distribusi, ada memberi jalan keluar berbentuk pengadaan produk, fasilitas, skema yang dibutuhkan dalam kesibukan usaha serta perkantoran. Kami tawarkan produk berkualitas yang digolongkan ke 7 jalan keluar usaha, mencakup: Office Desain, Ruang Management and Filing System; Stationery, Office Equipment and Supplies; Multimedia Presentation and Conference Room; Digital Imaging; Time Management and Security Systems; Surveying and Engineering; Business Software and IT Solutions. Business Executives Specialist kami, bukan sebatas jual produk, tapi kerja bersama-sama Anda supaya terwujud kelancaran kesibukan usaha.